BERLOMBA LOMBA UNTUK KEBAIKAN

BERLOMBA LOMBA UNTUK KEBAIKAN

اَللَّهُمَّ لاَ تُؤَاخِذْنِيْ فِيْهِ بِالْعَثَرَاتِ وَ أَقِلْنِيْ فِيْهِ مِنَ الْخَطَايَا وَ الْهَفَوَاتِ وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ فِيْهِ غَرَضًا لِلْبَلايَا
وَالآفَاتِ بِعِزَّتِكَ يَا عِزَّ الْمُسْلِمِيْنَ

Allâhumma lâ tuâkhidznî fîhi bil ‘atsarâti wa aqilnî fîhi minal khathâyâ wal hafawâti wa lâ taj’alnî fîhi gharadhan lilbalâyâ wal âfât bi’izzatika yâ ‘izzal muslimîn.

Artinya :
Ya Allah, mohon Janganlah Engkau tuntut dari kami di bulan ini semua kesalahan yang aku lakukan. Hapuskan seluruh kesalahan dan kebodohanku. Hindarkan aku dari bencana dan malapetaka. Demi kemuliaan-MU wahai sandaran Kemuliaan kaum Muslimin.

Semua kesalahan yang lalu bisa kita perbaiki di bulan ini sesungguhnya Allah maha pengampun atas dosa umat-Nya beruntung kita masih bisa merasakan indah nya bulan suci ramadhan itu lah bentuk kasih sayang Allah untuk kita dimana kita di beri kesempatan untuk bertaubat

Jadikan bulan suci ini peluang bagi kita untuk terus berlomba lomba mengumpulkan pahala sebanyak banyak nya untuk bekal kita di akhirat kelak karena sesunguhnya bulan ini bulan yang di mana setiap amal kebaikan berlipat pahalanya .
Indahnya berbagi
Nikmatnya memberi
Kebahagian mereka surga bagi kita

#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.