Gebyar Santunan Muharram 1440 H Yayasan Mutiara Titipan Illahi Sukabumi

GEBYAR SANTUNAN MUHARRAM 1440 H Yayasan Mutiara Illahi SUKABUMI

Setelah Yamuti Sukabumi menyelenggarakan penyembelihan 3 Hewan Qurban di Dzulhijjah 1439 H tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2018, Qurban yang dilaksanakan atas nama  Bp. Jeni, Mba Anisa Yulianti dan Nyimas Halimah, sekaligus membagikannya kepada tak kurang dari 45 anak-anak Hebat Yamuti Sukabumi. Maka tibalah waktunya bagi Yamu’ti Cabang Sukabumi untuk menyelenggarakan Program Gebyar Santunan 10 Muharram 1440 H sesuai dengan agenda tahunan yang telah dibuat.

Gebyar Santunan Akbar 10 Muharram 1440 H Insya Allah akan memberikan santunan kepada tak kurang dari 150 anak-anak Hebat dan dimulakan tanggal 9 September 2018 di Masjid Al Umaro’ Jl. Sukabumi-Cianjur Kk. 13 Kp. Kedung Rt. 26/06 Desa Titisan Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi. Santunan yang diselenggarakan di ujung perbatasan Kab. Sukabumi bagian Timur ini di hadiri oleh 22 Anak-anak Hebat untuk menerima santunan dari para Donatur Yamuti.

Adapun kondisi mesjid Al-Umaro masih tahap pembangunan belum selesai mungkin kurang lebih sekitar 60% pembangunannya dan tentunya masih butuh biaya. Semoga bisa Cepat selesai dan bisa dipergunakan dengan Sebaik-baiknya oleh penduduk sekitar dalam memakmurkan Mesjid Al-Umaro.

Santunan di Masjid Al-Umaro ini memang terasa special, karena dilaksanakan pada Hari Ahad terakhir di tahun 1439 H, sehingga suasana berbeda sangat terasa sekali. Ditambah dalam sambutannya ketua Panitia Bpk. Suherdi menyampaikan kepedulian sesama muslim dalam mempersiapkan generasi Indonesia di masadepan sangat dibutuhkan, peran serta tokoh masyarakat dan alim ulama dalam membuka kran pemahaman masyarakat lewat jalur ilmu agama menjadi mutlak diperlukan.

Acara dilanjutkan dengan Istigotsah dan doa bersama dipimpin langsung oleh Ketua DKM Bpk. Ustadz Ma’mun, dan diamini oleh hadirin terdiri dari Ketua RW, RT, pengurus Yamuti Sukabumi, Wali Yatim dan anak-anak Hebat Yamuti Sukabumi. Doa dipanjatkan untuk para Donatur Yamuti agar selalu diberikan kesehatan yang paripurna dan kelancaran rizki dan segala urusan mereka. Semoga pengorbanan mereka untuk anak-anak Hebat melalui Yamuti dapat menjadi ladang ibadah dan dicatat sebagai amal kebaikan untuk mereka. (ZL)

1 Komentar


  1. Alhamdulillah… Syukron katsiron

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.