HUJAN SEBAGAI MU’JIZAT TUHAN YANG MENAKJUBKAN

HUJAN SEBAGAI MU'JIZAT TUHAN YANG MENAKJUBKAN

Tidak ada satupun yang Allah ciptakan sia sia, yang kita anggap mudharat justru mendatangkan manfaat, bahkan ketika Allah mencoba kita dengan musibah Allah akan memberikan Hikmah.

Pandemi Covig 19 yang saat ini menjadi virus mematikan di abad inipun Allah telah siapkan obat dan pencegahannya tergantung bagaimana kita membaca alam dan mensikapinya.

Firman Allah dalam surah Al-Furqan ayat 48

وَهُوَ الَّذِيْٓ اَرْسَلَ الرِّيٰحَ بُشْرًاۢ بَيْنَ يَدَيْ رَحْمَتِهٖۚ وَاَنْزَلْنَا مِنَ السَّمَاۤءِ مَاۤءً طَهُوْرًا ۙ

” Dan Dialah yang meniupkan angin (sebagai) pembawa kabar gembira sebelum kedatangan rahmat-Nya (hujan) dan Kami turunkan dari langit air yang sangat bersih ”

Mungkin kita baru sadar bahwa Allah menurunkan hujan sebagi bentuk pertolonganNya atas do’a kita selama ini, karena air hujan ternyata berfungsi sebagai *disinfektan* yang menakjubkan.
Air hujan mengalir vertikal dari langit ke tanah dengan membawa siraman tetesan air berlimpah, mengenai permukaan apa saja yang ditemuinya lalu menyeret partikel apa saja yang menempel di permukaan itu termasuk droplet virus.
Diseretnya mengalir menjauh ke permukaan yang lebih rendah dan masuk ke dalam tanah.

Hujan adalah jawaban Tuhan atas doa-doa kita yang kekurangan disinfektan untuk membersihkan lingkungan dari virus corona.

Lafadz _al-ma’ ath-thahur_ ( air yang suci, bersih, mensucikan dan membersihkan ), para Ilmuwan setuju hujan adalah hasil penyulingan di langit sehingga menjadi pembersih dan pembasmi kotoran terbaik yang mampu mensterilkan bumi yang tercemar. .
Semoga hujan saat ini mampu menghanyutkan semua wabah dan virus yang mematikan ini….Aamiin yaa robbal aa’lamiin..

Indahnya berbagi
Nikmatnya memberi
Kebahagian mereka surga bagi kita

#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti

web: www.yamuti.org
fb:Yatim dhuafa yamuti
ig:Yatim_yamuti_pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.