LEBARAN YATIM 10 MUHARRAM 1441 H ( Mutiara Surga )

LEBARAN YATIM 10 MUHARRAM 1441 H ( Mutiara Surga )

Anak-anak yang besar tanpa ada bunda mereka. Anak-anak yang besar tanpa ada ayah mereka. Anak-anak yang tumbuh besar tanpa ada ayah dan bunda mereka di dekatnya. Bagaimana dengan mereka? Siapa yang akan menyayangi mereka? Siapa yang akan mencintai mereka? Siapa yang akan membahagiakan mereka? Siapa yang akan mengajarkan mereka tentang Allah? Tentang Rasulullah? Tentang Surga? Tentang Neraka? tentang orang tua mereka? Siapa kalau bukan kita. .
“Aku dan orang-orang yang mengasuh atau menyantuni anak yatim di Surga seperti ini”, kemudian Rasulullah saw. memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit merenggangkannya. (HR. Bukhori).

Senyum mereka menenangkan, ceria mereka menyejukkan. Ketika kita bisa mencintai mereka, itu nikmat yang luar biasa. Ketika kita bisa berbagi dengan mereka, itu karunia yang tak ada duanya. Karena senyum mereka, bahagia kita. Masihkah kita ragu untuk berbagi dengan anak-anak Yatim? Masih kah kita ragu untuk mencintai mereka? Masihkah ragu? Padahal Surga ganjarannya
.
Indahnya berbagi
Nikmatnya berbagi
Kebahagian mereka surga bagi kita
.
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti

web: www.yamuti.org
fb:Yatim dhuafa yamuti
ig:Yatim_yamuti_pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.