PEMBANGUNAN MASJID DAN PESANTREN YATIM

ISTANA YATIM YAYASAN MUTIARA TITIPAN ILLAHI

Senin, 28 Januari 2019. Setelah membangun pondasi masjid beberapa minggu yang lalu alhamdulillah hari ini aktivitas berlangsung kembali membangun pondasi cakar ayam untuk pesantren istana yatim.

Para duta/relawan, pengurus dan jajarannya sangat antusias untuk membantu proses penggalian pondasi.

Sayangnya untuk proses penggalian kita terkendala alat berat sehingga semuanya dilakukan secara manual. Meskipun begitu tidak menyurutkan semangat para relawan dan pengurus untuk mewujudkan Istana Yatim demi kebahagiaan anak yatim dan menciptakan generasi penghafal Al-Qur’an ( Tahfidz ).

Sedikit bercerita, ada salah satu anak binaan Yamuti yang sangat ingin mencari ilmu di pesantren, ketika ditanyakan alasan kenapa ingin masuk pesantren oleh sang ibu, jawaban anak tersebut “karena ingin memahkota-i orang tua di akhirat nanti”. Subhanallah mendengar cerita dari wali yatim tersebut menjadi salah satu pemicu semangat untuk membangun Istana Yatim. Dan ketika anak anak yatim menjadi hafidz dan hafidzah inilah investasi yang sesungguhnya.

Untuk itu Yayasan Mutiara Titipan Illahi mengetuk hati setiap insan dermawan untuk bersama-sama mewujudkan cita – cita anak yatim menjadi pengahafal Al-Qur’an .

Yukk mari bersedekah untuk pembangunan masjid dan pesantren karena sesungguhnya bersedekah pasti berkah dan dengan bersedekah bahagia bertambah……

REK DONASI

BRI 1140-01-010665-50-0

a/N YAYASAN MUTIARA TITIPAN ILLAHI

http://www.yamuti.org/?p=588

KONFIRMASI DONASI 0853-2007-0816

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.