Rihlah, Istigosah dan Santunan 250 Yatim Piatu

Rihlah, Istigosah dan Santunan 250 Yatim Piatu Gedung Sate dan Masjid Agung

Anak-anak Yatim Piatu sangat memerlukan hiburan, kasih sayang dan perhatian dari Orang Tua. Kehadiran pihat lain sebagai gantinya orang tua sangat diperlukan. Oleh karena itu Yayasan Mutiara Titipan Illahi mengadakan acara Rihlah, Istigosah dan Santunan bersama 250 Yatim Piatu. Acara ini diselenggarakan dengan mengadakan Santunan di Gedung Sate dan Rihlah ke Masjid Raya Bandung.

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat ilahi shalawat dan salam kita limpah curahkan kepada junjunan alam habibana wa nabiyama Muhammad SWA. Alhamdulilah sebagai bentuk kepedulian kami dari yayasan dalam rangka mengisi liburan anak2 yatim kami adakan acara Santunan dan liburan bersama 250 anak2 hebat / anak2 yatim yayasan mutiara titipan illahi ke Gedung Sate dan Mesjid Raya Bandung.

Acara ini diterima dengan baik perwakilan dari pihak Gedung Sate. Santunan ini merupakan pemberian dari pihak Provinsi Jawa Barat untuk kepedulian kepada Anak-anak Yatim. lebih dari 250 anak yatim dan paniatia pengurus Yamu’ti mengunjungi ruang penerimaan tamu di gedung satu Bandung. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat atas santunan dan penerimaannya di Gedung Sate.

Penyerahan Simpolis santunan dari Ketua Baznas Provinsi Jawa Barat kepada Ketua Yayasan Mutiara Titipan Illahi untuk 250 anak Yatim.

Sebelah Kirim Bp. (Ketua Baznas) , Ketua Yayasan Yayasan Mutiara Titipan Illahi (Tengah) , Kanan Ketua Cabang Bogor (Kanan)

 

 

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.