Tips Agar Harta Bisa Dibawa Mati!

Tips Agar Harta Bisa Dibawa Mati!

Sekarang Anda akan tau ternyata Harta itu bisa dibawa samapi mati dengan menyimpan harta kita dalam bentuk:

– Sedekah

Tips Pertama agar Harta Dibawa Mati adalah SEDEKAH. Keuntungan bagi orang yang bersedekah sangat luar biasa.  Allah menjajikan hal yang sangat spesial bagi Anda yang mau menjalankan ini. Tak tanggung-tanggung, minimal 10 kali lipat – 700 kali lipat.
.
Allah Berfirman: “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki . Dan Allah maha luas (kurnia-Nya) lagi maha mengetahui” . (Al Baqarah (2) : 261)

– Memelihara Anak Yatim

Tips ketiga Memelihara Anak Yatim. Salah satu golongan yang mendapat janji Surga dari Rosulullah adala orang yang mengasuh anak yatim memperhatikan pendidika mereka. .
Rosulullah Bersabda:

“Barangsiapa mengambil anak yatim dari kalangan Muslimin, dan memberinya makan dan minum, Allah akan memasukkannya ke surga, kecuali bila ia berbuat dosa besar yang tidak terampuni.( HR. Turmudzi) .
Bahkan bukan hanya orangnya yang mendapat janji surga, rumah seorang muslim yang didalamnya terdapat anak yatim maka Rosulullah dilebeli SEBAIK-BAIK RUMAH

Rosulullah Bersabda:

“Sebaik-baik rumah kaum Muslimin ialah rumah yang terdapat di dalamnya anak yatim yang diperlakukan dengan baik. Dan seburuk-buruk rumah kaum Muslimin ialah rumah yang didalamnya terdapat anak yatim tapi anak itu diperlkukan dengan huruk”. (HR Ibnu Majah)

Di atas tadi Dua di antaranya,masih banyak yang lain ya harta yang akan di bawa mati

Indahnya berbagi
Nikmatnya berbagi
Kebahagian mereka surga bagi kita
.
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti

web: www.yamuti.org
fb:Yatim dhuafa yamuti
ig:Yatim_yamuti_pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.