Yamu’ti Bogor Gelar Gebyar Lebaran Yatim Muharam 1440 H di Kantor Baru

Lebaran Yatim 10 Muharom Cab Bogor

Bulan Muharam selain diperingati sebagai tahun Baru Islam, diperingati juga sebagai bulannya lebaran bagi anak-anak Yatim. Untuk itu Yayasan Mutiara Titipan Illahi (Yamu’ti) cabang Bogor Gelar Gebyar Lebaran Yatim Muharam 1440 H, dengan kegiatan Santunan, do’a bersama, Dan Istighosah sekaligus peresmian di kantor baru.

Kantor baru YaMu’ti Bogor dijadikan tempat digelarnya acara ini, yang beralamat di Jl. Raya Parung KM. 26, Kp.Jampang, Desa Pondok Udik Rt 03/03, Kecamatan Kemang Kab. Bogor.

Gebyarnya acara ini dilaksanakan sekaligus memperingati lebaran yatim pada bulan Muharam 1440 H yang bertepatan dengan hari Minggu tgl. 30 September 2018.

Acara gebyar lebaran yatim tersebut mengundang, dan menyantuni sebanyak 37 anak yatim dan 13 dhu’afa.
Adapun aparat setempat yang diundang diantaranya kepala desa Pondok Udik, Kapolsek Kemang, babinsa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan itu turut hadir juga ketua Yamu’ti pusat Dari Bandung Yaya Sunarya. Dalam sambutannya ketua Yamu’ti pusat menyampaikan, ” yayasan ini kami bentuk diawali dari rasa cinta kami terhadap anak-anak Yatim,”tegasnya.

Sambutan ketua YaMu’ti pusat ini juga sekaligus menjawab pertanyaan H. Ahmad Syaripudin, selaku tokoh masyarakat Jampang, pengusaha serta termasuk donatur tetap Yamu’ti juga, yang dengan sukarela menghibahkan bangunan miliknya untuk dijadikan kantor baru bagi YAMU’TI Bogor.

Sementara itu Deni Sulaeman, sebagai Ketua YaMu’ti Cabang Bogor dalam sambutannya mengatakan,” kami menghaturkan terimakasih tak terhingga kepada pa Haji Ahmad Saripudin, selaku tokoh masyarakat Desa Pondok Udik, Semoga Alloh membalas dengan Rizqi yang berlimpah usahanya tambah maju, berkah dan Sukses “, ujarnya.

Dalam acara Gebyar Muharam ini di awali pembacaan Istigosah dan do’a bersama yang dipandu oleh Didin Abidin SM selaku ketua Dewan Pembina YaMu’ti Bogor, serta dimeriahkan pula dengan pertunjukan Pencak Silat khas Jampang dari perguruan Satria Muda Indonesia yang menarik perhatian serta tepuk tangan dari para Yatim dan tamu undangan yang hadir.

#YaMu’ti peduli Yatim
#Yatim Mu, Yatim Ku, Yatim Kita Semua

Galeri Lebaran Yatim Yamuti cab. Bogor Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.