Santunan YaMu’ti BOGOR di Bulan November Ceria

Santunan YaMu'ti BOGOR di Bulan November Ceria

Yayasan Mutiara Titipan Illahi Cabang Bogor dalam acara santunan rutin anak Yatim (anak Hebat) yang dilaksanakan pada hari Minggu (Ahad) tanggal 25 di bulan November ini begitu ceria, pasalnya di bulan ini para Pengurus,Duta dan Relawan YAMU’TI Bogor mengundang Motivator dari kalangan akademisi, beliau seorang ibu Dosen yang mengajar di Universitas ternama di kota Bogor tepatnya di UIKA (Universitas Ibnu Khaldun).

Dalam memberikan motivasi nya kepada para Yatim (anak Hebat), tamu undangan, para Donatur dan pengurus YaMu’ti Bogor begitu bersemangat, hingga menghipnotis peserta yang hadir.

Ibu Putri Angel sapaan akrabnya memberikan pencerahannya kepada para Yatim ,” kalian kalao sekolah motivasinya harus satu yaitu mencari ridho Alloh,”ujarnya.

Kondisi saat ini sangat miris sekali ketika ada seorang anak SD yang sekolahnya termotivasi untuk berpacaran hingga foto-foto kemesraannya diumbar lewat media sosial,bahkan “yang lebih parahnya ada seorang siswa masih SD sudah nekad bunuh diri di putus teman pria nya”Tambahnya.

Ibu Dosen Putri juga berpesan kepada para Yatim (anak Hebat) tentang bahaya nya melihat gambar/video yang tidak pantas atau berbau pornografi, “karena dengan melihatnya otak kita akan di buat candu seperti kecanduan Narkoba” pungkasnya.

Dalam acara ini, turut dihadiri Babinsa Desa Pondok Udik bapa Tubagus Jami’ul Khoer yang selalu sigap dan peduli kepada para Yatim (anak2 Hebat) binaan YaMu’ti Bogor ini, dan beliau dengan fasihnya membaca Do’a penutup dalam acara santunan dan do’a Istigosah bersama di bulan November Ceria ini. Zie

 

Dokumentasi Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.