Tips Sehat Ala Rosululloh SAW

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya islam merupakan suatu agama yang mengatur seluruh aspek kehidupan manusia. Banyak hal yang diajarkan oleh islam agar tercapainya tujuan tersebut. Salah satu hal yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut yaitu memiliki badan yang sehat. Maka dari itu di dalam islam dijelaskan mengenai ilmu yang berkaitan dengan kesehatan umat manusia.
Ada beberapa cara menjaga kesehatan sesuai tuntutan Nabi Muhammad SAW
salah satunya adalah *PUASA*
Puasa sudah tidak perlu diragukan lagi dan begitu banyak penelitian yang menjelaskan mengenai puasa tersebut. Puasa di dalam Islam sangatlah banyak macamnya, mulai dari puasa wajib pada bulan Ramadhan, dan juga berbagai puasa sunnah seperti puasa daud, puasa muharam, puasa senin dan kamis, dan lain sebagainya.
Diriwayatkan pada hadist Bukhari yang berbunyi, “Berpuasalah kamu supaya sehat tubuhmu.” Hal tersebut memberi sebuah arti jika puasa akan memberi manfaat yang baik dan sehat bagi tubuh. Puasa juga menjadi sebuah cara detoks tubuh untuk mengeluarkan berbagai racun dalam tubuh, timbunan lemak, dan berbagai zat merugikan lainnya.
Yuuk puasa sunnah senin semoga kita selalu mendapat keberkahan.
Selamat menjalankan shaum sunnah
Indahnya berbagi
Nikmatnya memberi
Kebahagian mereka surga bagi kita
fb:Yatim dhuafa yamuti
ig:Yatim_yamuti_pusat
Mungkin gambar kerudung dan teks yang menyatakan 'YAMU'TI Assalaamuialaikum Senin Badan Badan milZaka Nasional UPZ YAMU'TI VISI, MISI DAN NILAI Yayasan Mutiara' TitipanIllahi YAMU'TI A.VISI Selain Menyehatkan, Puasa juga bermanfaat sebagai: •Detoks alami .Mengurangi lemak Menetralisir zat yang berbahaya Selamat Menjalankan Shaum Sunnah Terbuka www.yamuti.org f yatim.dhuafa.yamuti yatim_yamuti_pusat'

Artikel yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.