TANGKAL VIRUS RADIKAL DENGAN MEMPERBANYAK AMAL

TANGKAL VIRUS RADIKAL DENGAN MEMPERBANYAK AMAL

Fenomena Pandemi yang saat ini sedang terjadi menimpa negeri kita tercinta bahkan sebagian negara di dunia, mungkin Allah sedang mengajak kita untuk introspeksi diri dan Allah mengajak kita untuk berpikir keras apa yang harus di perbuat pada kondisi seperti ini.

Semua sudah menjadi rencana Allah. Kita hanya bisa berusaha dengan mencegah semaksimal mungkin dengan upaya dan kemampuan kita. .
Mungkin sekarang waktunya Allah menyuruh kita untuk lebih banyak beramal, berbagi kebaikan dan bersedekah. Sejatinya dengan cara ini kita akan dijauhkan dari segala jenis marabahaya dan berbagai jenis penyakit yang mewabah saat ini

RASULIULLAH Shallahu ‘alaihi Wassallam bersabda: “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.” (HR. Imam Baihaqi)

Wahai saudaraku yang sedang sakit, janganlah Anda bakhil terhadap diri Anda sendiri. Sekaranglah waktunya untuk sedekah” (Shifatun ‘Ilaajiyyah Tuzilu Al-Amraadh bi Al-Kulliyyah).

Ambil hikmah dari semua kejadian yang kita alami ambil sisi positif nya. teruslah berbuat baik dimanapun kapanpun dan kepada siapapun

Indahnya berbagi
Nikmatnya memberi
Kebahagian mereka surga bagi kita

#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti
#Pesantrenyatimyamuti

web: www.yamuti.org
fb:Yatim dhuafa yamuti
ig:Yatim_yamuti_pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.