Jadilah Seorang Pemaaf

Jadilah Seorang Pemaaf
Pernahkan melihat orang yang wajahnya menyenangkan dan terlihat tidak punya beban? Itulah penampilan wajah orang yang pemaaf. Seseorang yang mudah memaafkan akan terpancar dari wajahnya yang berseri-seri karena tidak menyimpan dendam dalam dirinya. Kalau kamu ingin lebih bahagia, jadilah pribadi yang mudah memaafkan.
Salah satu akhlak yang harus dimiliki oleh seorang muslim adalah menjadi pribadi yang pemaaf. Manusia merupakan makhluk yang tidak bisa lepas dari kesalahan, maka masing-masing dari kita harus menjadi orang yang pemaaf. Memaafkan orang lain itu tidaklah merendahkan martabat dan harga diri seseorang, justru sifat pemaaf itu akan menjadikan dirinya lebih mulia.
Awali pagi ini dengan memaafkan orang yang terlah menyakiti kita. Dan katakan *Aku memaafkan mu*
_*Yayasan mutiara titipan illahi*_
Contact Persion
0853-2144-3737
0813-2366-5854
_________________________________________
Rekening Donasi, zakat, Infak, Shodaqoh, fidyah
BRI :1140-01-010665-50-0
MANDIRI :130-00-1639734-4
BCA : 3799-887-887
An :Yayasan mutiara titipan illahi
Mungkin gambar ‎6 orang, anak, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan ‎teks yang menyatakan '‎UPZ YAMU'TI Maafkanlah Siapapun Yang Ingin Bahagia hidupnya Sehat lahirnya -Lapang dadanya Berseri wajahnya -Sedikit persoalannya Mudah rejekinya Dicintai Rabbnya- Dimuliakan hidupnya Jadilah seorang pemaaf PRARS ره T 23名品 ಸ ااة YATIM BAHAGIA INDONESIA SEJAHTERA yatim_yamuti_pusat f yatim dhuafa yamuti www.yamuti.org‎'‎‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.